Tamnge : Saya Bersama Adam Solid, Tapi Partai Ingin 01

Tual News – Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, S.E, mengaku hingga saat ini dirinya bersama Walikota Tual, Adam Rahayaan,S.Ag, masih solid memimpin Kota Tual, namun disisi lain keinginan partai untuk harus maju 01 .

“ saya bersama Bapak Adam masih solid. Namun keinginan partai harus 01, tapi nanti dilihat ke depan seperti apa, “ ujar Tamnge, ketika ditanya wartawan usai ditetapkan dalam muscab lanjutan PKB sebagai Ketua DPC PKB Kota Tual, sabtu ( 09/10/2021 ).

Kata Wawali, komunikasi politik bersama Walikota Tual masih terjalin mesra hingga saat ini.

“ Pak Wali selalu tanya, Nasdem bagaimana ?, namun hari ini bukan Nasdem, tapi PKB, “ jelas Tamnge.

Dikatakan, perjuangan apapun, kalau belum mendapat restu Tuhan Yang Maha Esa, pasti semua tidak akan tercapai.

“ namun hari ini saya direstui dan tercapai, jadi Ketua PKB Kota Tual. Intinya SK PKB sudah ada, serta pengurus yang ada sangat luar biasa, “ katanya.

Tamnge bertekad bersama Ketua Dewan Syuro PKB Kota Tual akan membesarkan partai itu di bumi Maren.

“ ada dari partai, ketika dengar saya lolos Ketua PKB Kota Tual, maka pasti mereka merapat ke saya. Selama ini partai Hati Nurani Rakyat  besar di Kota Tual, jadi kita tidak bisa ragukan lagi Hanura, “ terang Ketua PKB Kota Tual.

Wawali Tual pastikan satu saat, partai Hanura Kota Tual bakal bergabung.

Menyoal  lima PAC Hanura Kota Tual merekomendasikan, Anggota DPRD Kota Tual yang juga Ketua DPC Hanura Kota Tual,  Jimal Kabalmay untuk maju sebagai Calon Walikota Tual 2024, Tamnge dengan santai mengatakan itu baru nama rekomendasi.

“ itu namanya rekomendasi, tapi belum tentu dia maju lawan saya dengan bapak Walikota Tual, “ kata Tamnge. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca