Kudubun Terpilih Kembali Pimpin PKB Malra

Tual News – Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, Minduchri Kudubun, yang adalah Ketua DPC PKB Malra periode 2016 – 2021, kembali terpilih untuk kedua kalinya memimpin PKB Malra periode 2021 – 2026.

PKB Malra Siap Rebut Tujuh Kursi Pileg 2024

Kudubun ditetapkan bersama Abu Rahanyamtel selaku Sekretaris, dan Bendahara, Broury Ari Irianto Efruan beserta Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro masing – masing, Ali Watyanan dan Adolof Markus Teniwut dalam Musyawarah Cabang ( Muscab ) PKB Malra, Minggu dini hari ( 22/08/2021 ) di Aurelia Kimson Centre Ohoijang.

Untuk diketahui lima pengurus DPC PKB Kabupaten Maluku Tenggara tersebut, sebelumnya sudah diusulkan sebelas PAC melalui pra Muscab PKB, dan diteruskan kepada DPP PKB dan DPD PKB Propinisi Maluku untuk ditetapkan memimpin PKB lima tahun mendatang.

Pengurus-DPC-PKB-Malra-periode-2021-2026.
Pengurus-DPC-PKB-Malra-periode-2021-2026.

Sebelumnya dalama Laporan Pertanggungjawaban selama lima tahun, Ketua DPC PKB Malra, Minduchri Kudubun, diterima oleh sebelas PAC PKB dalam pelaksanaan Muscab tersebut.

Ini Alasan Fraksi PKB Komit Tolak Pertanggungjawaban APBD Malra 2020

“ Saya ucapkan terimakasi kepada sebelas PAC PKB di Kabupaten Malra yang memberikan kepercayaan untuk kami memimpin PKB periode 2021 – 2026 “ Salutnya.

Kudubun minta semua Pengurus PKB baik DPC, PAC dan ranting untuk bersatu dan selalu bekerja sama dalam meraih kemenangan Pileg 2024.

” PKB pada Pileg 2019 keluar sebagai pemenang dengan perolehan empat kursi, olehnya itu saya ajak semua pengurus untuk menangkan PKB pada Pileg 2024 dengan target perolehan tujuh kursi legislatif “ Pintah Ketua DPC PKB Malra.

PKB Tolak Pertanggungjawaban APBD Malra 2020, Enam Fraksi Menerima

Setelah ditetapkan, Pengurus DPC PKB Kabupaten Maluku Tenggara periode 2021 – 2026, langsung dilantik Ketua DPD PKB Propinsi Maluku yang diwakili, Mumin Refra, yang juga menjabat Anggota DPRD Maluku. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: