Rumatora Buka Muscam Partai Golkar 11 Kecamatan Malra

Tual News – Ketua DPD II Partai Golongan Karya ( Golkar ), Kabupaten Maluku Tenggara, di propinsi Maluku, Drs. Agrapinus Rumatora,  secara resmi membuka musyawarah kecamatan ( Muscam ) Partai Golkar sebelas kecamatan.

Pembukaan Muscam Partai Golkar di Kimson Centre Ohoijang, selasa ( 09/11/2021 ),  ditandai pemukulan gong, disaksikan ratusan kader partai Golkar, bersama pimpinan parpol dan perwakilan DPD I Golkar Provinsi Maluku.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malra, Drs Agrapinus Rumatora, dalam amanatnya optimis akan mengembalikan rumah tua beringin di bumi Larvul Ngabal.

“ Walaupun saat ini Golkar Malra tidak memiliki kursi di Legislatif, namun saya berjanji akan mengembalikan kejayaan rumah tua partai golkar di Kabupaten Malra, “ tegas Rumatora.

Muscam-Partai-Gokar-Kapaten-Malra

Dirinya mengajak semua pengurus dan kader partai untuk merebut kembali rumah tua partai golkar yang melahirkan  Kota Tual,  Kabupaten Kepulauan Aru, MBD dan Kepulauan Tanimbar.

“ 2024 kita bertarung secara fair menangkan Calon Presiden asal Partai Golkar, Airlangga Hartato, Pilgub Maluku dan Pilkada Kabupaten Malra, “ tandasnya.

Bupati Malra, M. Thaher Hanubun, dalam sambutanya yang dibacakan Staf Ahli Bupati, Irfan Afat, menyambut baik upaya penguatan kapasitas yang dilakukan partai golkar malra dalam menggelar Muscam pada sebelas kecamatan.

“ saya mencatat sebagian besar kader pertai golkar Kabupaten Malra dari kalangan muda, energik dan potensial, olehnya itu saya sambut baik penguatan kapasitas partai dalam rangka konsolidasi organisasi, “ jelasnya.

Menurut Bupati Malra, pentingnya penguatan demokrasi di tingkat lokal, sebab perbedaan identitas belum dapat ditemui.

“ memahami potensi konflik, maka perbedaan kepentingan politik harus dalam semangat gotong royong, “ ujarnya.

Bupati Hanubun menyadari, keterbatasan SDM dan anggaran dalam merealisasikan semua program dan kegiatan pembangunan, demi kesejatraan masyarakat, masih sangat membutuhkan partai golkar dalam mengawal semua program pembangunan.

“ kami sadari kemiskinan dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten  Malra, masih butuh uluran tangan semua pihak, “ ujarnya.

Ketua Panitia Muscam Partai Golkar Malra, Raisoly Uar dalam laporanya melaporkan peserta Muscam terdiri dari unsur pimpinan kecamatan masing – masing, Kei Kecil 312 orang dan Kei Besar 246 orang.

Kegiatan pembukaan Muscam Partai Golkar Malra juga dihibur group musik Ukulele, binaan Ketua DPD Golkar Kota Tual, Taufik Hamud, yang membawakan lagu kei Ning Nuhu Tanat Susbe dan Vadad Viil Viil ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca