Golkar Kota Tual Optimis Empat Kursi Pileg, 1.500 Kader Bergerak

64 / 100

Tual News – Partai Golkar Kota Tual di Provinsi Maluku optimis memenangkan pemilu legislatif ( Pileg ) 2023 dengan meraih empat kursi, sekaligus mengembalikan kejayaan partai beringin di masa kepemimpinan almarhum Hi. M.M Tamher. Untuk mencapai tujuan itu, saat ini 1.500 kader baru partai golkar terus bergerak memantapkan konsolidasi dan pemenangan partai beringin di Pileg, Pilkada, Pilgub dan Pilpres nanti.

Optimisme ini disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Tual, Taufik Hamud kepada tualnews.com, selasa ( 21/6/2022 ) usai membuka kegiatan musyawarah kecamatan partai golkar dullah selatan dan dullah utara, Kota Tual.

Golkar Malra Komit Menang Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024

“ Untuk memantapkan konsolidasi partai golkar menuju kemenangan pileg 2023, dan pemilukada Kota Tual, Pilgub Maluku, dan Pilpres 2024, hari ini kami melaksanakan musyawarah  kecamatan golkar untuk dua kecamatan yakni dullah selatan dan dullah utara, “ Ungkapnya.

Ketua-DPD-Golkar-Kota-Tual-Taufik-Hamud-saat-membuka-muscam-partai-golkar
Ketua-DPD-Golkar-Kota-Tual-Taufik-Hamud-saat-membuka-muscam-partai-golkar

Kata Hamud, tujuan dilaksanakan Muscam Partai Golkar untuk memilih dan menetapkan pengurus kecamatan yang terdiri dari 25 – 30 pengurus.

“ Harapan kami pengurus kecamatan yang ditetapkan jadi garda terdepan, setelah pengurus partai tingkat desa atau kelurahan, “ Harapnya.

Hamud : Masih Dini Golkar Bicara Calon Walikota Tual 2024 ?

Menyoal target partai golkar kota tual menghadapi pileg 2023, Taufik Hamud menegaskan, minimal partai beringin dapat mengembalikan masa kejayaan diwaktu lalu dengan menghadirkan dua kursi di daerah pemilihan satu kecamatan dullah selatan, dan dua kursi di daerah pemilihan dua kecamatan dullah utara, PP Kur serta Tam Tayando.

“ Kami siap rebut empat kursi di pileg 2023, “ Tegasnya.

Namun untuk mencapai tujuan tersebut, kata Mantan Ketua DPRD Kota Tual ini, konsolidasi partai golkar harus lebih ditingkatkan.

Golkar Tawar PKS Koalisi Pilkada Kota Tual 2024

“ Golkar Kota Tual sudah mencapai target lebih untuk rekrutmen kader baru partai dari 1.000 kader yang diminta DPP Golkra, kami sudah melampaui target 1.500 kader baru golkar di Kota Tual, “ Jelas Hamud.

Kata dia, 1.500 kader baru partai golkar Kota Tual yang direkrut bukan menjadi jaminan partai ke depan, karena konsolidasi partai harus tetap digalahkan dengan terus membina dan merawat serta memberikan motifasi keyakinan untuk tetap berada dibarisan besar partai beringin.

“ Saya harap kader baru yang dibentuk dapat bekerja maksimal pada hajatan politik pileg, pilkada dan pilpres, “ Harap Hamud.

Walikota Tual Berharap Golkar Jadi Jembatan Rakyat dan Pemerintah

Dikatakan, untuk pengurus golkar kecamatan Tayando Tam, dalam minggu depan akan segera tuntas dan  tim sementara berada di kecamatan PP Kur untuk persiapan pelaksanaan muscam partai golkar.

“ Saat ini semua infrastruktur partai golkar terus bergerak memantapkan konsolidasi partai menuju kemenangan Pileg, Pilkada dan Pilpres, “ Kata Hamud.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: