Golkar Malra Komit Menang Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024

Tual News – Ketua DPD II Partai Golongan Karya ( Golkar ), Kabupaten Maluku Tenggara, di propinsi Maluku, Drs. Agrapinus Rumatora, menegaskan kehadiranya di Bumi Larvul Ngabal, untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar, sekaligus merebut kemenangan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024.

“ saya hadir disini untuk kembalikan kejayaan partai golkar, jadi kami siap menangkan Ketum Golkar, Airlangga Hartato, sebagai Calon Presiden RI 2024, “ tegasnya.

Selain berkomitmen memenangkan Pilpres, kata Rumatora, pihaknya juga menyatakan kesiapan menyukseskan pemenangan Pilgub Maluku 2024, yakni Ketua DPD Golkar Maluku, Ramli Umasugi sebagai Cagub.

“ sedangkan untuk Kabupaten Malra, saya sendiri akan maju sebagai Calon Bupati Malra 2024 dari partai Golkar, “ ujarnya.

Dikatakan, kosolidasi partai golkar di Kabupaten Malra akan dituntaskan untuk memenangkan pilkada Malra 2024.

“ konsolidasi partai golkar sampai tingkat basis TPS, akan kami tuntaskan tahun ini. jadi target kami harus menang pilpres, pileg dan pilkada 2024, “ jelas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malra.

Rumatora memastikan dengan konsolidasi Partai Golkar, dirinya  akan mengembalikan kejayaan partai beringin di Kabupaten Malra.

“ pasti target kami menangkan Airlangga Hartato, sebagai Capres RI, dan Ketua DPD Golkar Maluku, Ramli Umasugi, sebagai Cagub Maluku, serta saya sendiri sebagai Calon Bupati Malra 2024, “ tegas Ketua DPD II Golkar Malra. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca