Satu Warga SBT Ditemukan Meninggal di Kota Tual

Tual News – Salah satu warga masyarakat asal Kabupaten Seram Bagian Timur ( SBT ), jenis kelamin laki –laki, ditemukan meninggal dunia di penginapan nusantara Kota Tual, senin ( 07/2/2022 ).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun tualnews.com,  identitas korban berdasarkan kartu tanda penduduk ( KTP ) yakni korban adalah warga SBT, berinsial ARI, usia 52 tahun, pekerjaan wiraswasta, asal Desa Selor, Kecamatan Kilmuri, Kabupaten SBT.

Sesuai keterangan saksi mata yang adalah petugas resepsionis penginapan nusantara Kota Tual, Juanda Retob, kalau korban ARI masuk penginapan, menempati kamar nomor 102 seorang diri, sejak sabtu siang ( 05/2/2022 ), pukul 11.20 WIT.

“ korban masuk penginapan seorang diri, namun pada sabtu dan minggu malam, terlihat seorang perempuan bermalam bersama korban, “ ungkapnya. .

Kata Retob, memasuki hari ketiga, seharusnya korban sudah chek aut dari penginapan nusantara, namun korban belum keluar kamar, sehingga dirinya berinsiatif mengetuk pintu kamar dari pagi hingga siang.

“ saya ketuk kamar korban dari pagi hingga siang, tapi korban tidak membuka pintu kamar, lalu pukul 16.27 WIT, saya menarik jendela kamar lalu masuk buka pintu kamar, saat itu korban ARI sedang terbaring dilantai kamar sudah tak bernyawa dan tak berbusana, “ urai saksi mata.

Melihat kejadian ini, saksi Juanda Retob, langsung melaporkan hal ini kepada salah satu oknum polisi yang saat itu tinggal di penginapan nusantara, dan dilaporkan ke Polres Tual.

Pantauan tualnews.com, di TKP, berselang tiga puluh menit, pasca menerima laporan polisi, anggota Satreskrim Polres Tual langsung mendatangi TKP di Penginapan Nusantara, untuk melakukan olah TKP.

Usai olah TKP selama dua jama, kemudian jenasah korban, diantar ke RSUD Karel Sadsuitubun Langgur, untuk otopsi.

Hingga saat ini, penyebab dan waktu kematian korban, pria asal SBT itu belum diketahui pasti. Hingga berita ini diturunkan, Polres Tual belum memberikan keterangan Pers.  ( TN – 02 )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: