fbpx

BNN Tual : Kami Siap Buktikan, Ada Api Ada Asap

67 / 100

Tual News – Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Tual, Ahmad Reniuryaan, S.Sos, menegaskan pihaknya siap membuktikan barang bukti ( BB ), dari Bandar Narkoba yang ditembak Anggota BNN Kota Tual, senin malam ( 28/03/2022 ), pukul 21.00 WIT, didepan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku.

“ Saya bilang tadi, pasti kita akan buktikan, dalam sebuah proses itu saya mau bilang bahwa ada api pasti ada asap, “ Tegas Kepala BNN Tual, ketika ditanya Pers, dalam gelar Konferensi Pers, rabu ( 30/03/2022 ), terkait penembakan Bandar Narkoba di TKP, apakah ditemukan barang bukti narkoba saat itu.

Info Shabu – Shabu Satu Karung, BNN Tual Akui Tembak Bandar Narkoba

Kepala BNN Tual mengaku, andaikan pihaknya salah dalam penembakan bandar narkoba di TKP, BNN Tual siap diproses hukum.

“ jadi kaitanya dengan proses itu, kami dalami saat ini. Intinya saya buka kepada teman – teman media, bahwa yang melakukan penembakan terhadap bandar narkoba adalah Anggota BNN Kota Tual, sehingga tidak terkesan berkembang di Media Sosial ( Medsos ) Facebook, kalau kejadian itu seolah – olah penembakan misterius, “ terangnya.

Rengiuryaan menegaskan apa yang dilakukan BNN Kota Tual, untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Tual saat ini.

Penembakan Depan Kantor Dinkes, Dekat Rumdis Dandim 1503 Tual

“ Amanat UU Narkotika sangat jelas, apa fungsi yang harus dilakukan BNN. Maka segera kita berproses, terkait dengan semuanya itu, katakanlah publik menilai BNN salah tangkap bandar narkoba, ya silahkan publik dan Wartawan menilai, “pintahnya.

Menyoal soal barang bukti jenis shabu – shabu ( SS ) sebanyak satu karung yang ditemukan BNN Kota Tual saat penembakan bandar narkoba tersebut, Kepala BNN Kota Tual belum memperlihatkan BB tersebut, namun kata Rengiuaryaan, soal tidak ada dan ada BB nanti dilihat dalam pengembangan kasus tersebut.

Kapolres Tual Benarkan Penembakan OTK di Depan Kantor Dinkes

“ sekarang sudah jelas yang lakukan ini,  soal bukti – bukti untuk diproses pihak berwajib, kami akan sampaikan, “ katanya.

Terkait tempat kejadian kasus penembakan bandar narkoba tersebut, Kepala BNN Kota Tual, mengaku tepat berada di Jalan Revolusi, depan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Maluku Tenggara, dekat Rumah Dinas Dandim 1503 Tual.

( Media Tual News )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: