Sosialisasi Alfamidi di SMK Parawisata Jadi Mitra Rekrutmen Tenaga Kerja

Tual News – Branch Selection And Assesment Alfamidi, Fathur, kepada tualnews.com, 13 April 2022, mengaku sosialisasi Alfamidi di SMK Parawisata Langgur, untuk membangun mitra kerja sama dalam perekrutan tenaga kerja lokal yang akan bekerja di Gerai Alfamidi.

“ Kami ingin bangun mitra bersama SMK Parawisata dalam rekrutmen calon tenaga kerja di Kabupaten Malra dan Kota Tual yang akan bekerja di Gerai Alfamidi, “ Ungkap Fathur.

Kata dia, untuk memenuhi standar SDM di Alfamidi, pihaknya lebih concern ke SMK, apalagi sesuai jurusan atau keahlian tenaga kerja, sangat tepat diperoleh dari SMK Parawisata Langgur.

“ Untuk rekrutmen calon tenaga kerja Alfamidi, sangat tepat kami cari di SMK, terutama pada SMK Parawisata Langgur, karena  sudah ada jurusan siap pakai di pasar kerja seperti pra niaga, kasir, tata boga, perhotelan, parawisata  dll, “ Jelasnya.

Fahtur mengapresiasi Kepala SMK Parawisata Langgur bersama siswa/i yang sangat antusias mengikuti sosialisasi dari Alfamidi.

“ Cukup bangus partisipasinya, diharapkan ke depan mereka ( siswa/i SMK Parawisata Langgur ),  siap bergabung. Untuk persyaratan, penerimaan tenaga kerja Alfamidi yakni Ijasah terakhir, KTP dan syarat wajib yaitu SKCK dan sertifikat vaksin covid-19, “ ujarnya.

Dalam rekrutmen tenaga kerja Alfamidi, Kata Branch Selection And Assesment Alfamidi, Fathur, ada seleksi adaministrasi, psikotes, tes tertulis, dan intervieuw, selanjutnya dilakukan teknikal tes secara online, serta traning selection.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: