fbpx

Berawal Pesta Joget, Satu Meninggal Akibat Selisih Paham Pemuda Malra

63 / 100

Tual News – Patut diduga akibat kegiatan pesta joget di Desa / Ohoi Somlain, Kecamatan Kei Kecil Barat ( KKB ), Kabupaten Maluku Tenggara, sabtu dini hari ( 23/7/2022 ), pukul 02.30 WIT terjadi perselisihan antara dua kelompok pemuda yang mengakibatkan satu korban dari desa tetangga meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, Media Tual News belum memperoleh keterangan resmi dari Kapolres Maluku Tenggara terkait kronlogis lengkap kasus ini, namun yang pasti aparat Polres Malra sudah diterjunkan ke TKP untuk membantu Polsek Kei Kecil Barat ( KKB ) mengamankan situasi dan kondisi kamtibmas disana.

Dua Kelompok Pemuda Malra Ikrar Damai, Pendeta & Pastor Doa Bersama

Kapolsek KKB, Frangky Tethool ketika dikonfirmasi tualnews.com, via telepon selulernya, sabtu pagi ( 23/7/2022 )  membenarkan kejadian ini, namun belum dapat memberikan keterangan, karena masih mengamankan TKP.

” Benar, kejadian itu terjadi di Ohoi Somlain, sabtu dini hari ( 23/7/2022 ), pukul 02.30 WIT  berawal dari pesta joget, menimbulkan  perselisihan antara dua kelompok pemuda, mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia, ” Ungkapnya.

Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Frans Duma ketika dikonfirmasi via telepon selulernya membenarkan kejadian yang terjadi di Ohoi Somlain, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Aliansi Pemuda Minta Pemda Atasi Konflik Lewat Belajar Budaya Kei

Namun Kata Kapolres, dirinya belum dapat memberikan keterangan lengkap terkait hal ini.

Sementara informasi yang dihimpun media ini di TKP, sabtu ( 23/7/2022 )  bertempat dirumah kediaman Manu Rahakbauw, menggelar pesta joget acara pernikahan cucunya.

Namun pada sabtu dini hari terjadi keributan antara pemuda Ohoiren dan Ohoidertutu, mengakibatkan salah satu pemuda Ohoidertutu meninggal dunia.

Pemuda yang meninggal dunia atas nama Ignasius Paulus Reyaan ( 26 ), beralamat di Ohoidertutu. Saat ini korban meninggal dunia sudah berada di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur.

Kapolres & Dandim 1503 Fasilitasi Damai Dua Kelompok Warga Tual

Sedangkan sesuai laporan kamtibmas yang diperoleh tualnews.com, menyebutkan kalau sabtu pagi ( 23/7/2022 ) pukul 10.00 WIT, terjadi konsentrasi massa antara kedua pihak yang mengakibatkan situasi tidak kondusif.

Personil Polres Malra dibantu Polres Tual sudah diterjunkan di TKP untuk mengamankan situasi kamtibmas disana.

( Redaksi Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: