Bendahara Dana Desa Dusun Fair Kota Tual Mangkir Dari Panggilan Jaksa

Jaksa crisman

Tual News – Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Kejaksaan Negeri Tual, Chrishman Sahetapy, SH kepada tualnews.com, membenarkan kalau Bendahara Dana Desa Dusun Fair, Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, berinsial EM mangkir dari panggilan Kejaksaan Negeri Tual.

PLH Kejari Tual : Kami Proses Laporan Aduan Warga Dusun Fair

“ Benar, ketika kami layangkan surat undangan panggilan untuk pemeriksaan kasus Dana Desa Dusun Fair, Kota Tual, sesuai pengakuan Kadus Fair, kalau Bendahara sudah berangkat meninggalkan Kota Tual menuju Jakarta “ Ungkap Sahetapy.

Aksi Demo Warga Fair di Kejari Tual Tuntut Proses Hukum Dugaan KKN Dana Desa

Padahal kata Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Tual, sesuai undangan panggilan Kejaksaan yang sudah dilayangkan, Bendahara Dana Desa Dusun Fair bersama Kepala Dusun Fair, akan diperiksa terkait kasus dugaan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme ( KKN ) Dana Desa Dusun Fair.

Inspektur Kota Tual Uji Petik Laporan Dana Desa Dusun Fair 2017 -2019

“ Kadus Fair, akan kami periksa di Kantor Kejaksaan Negeri Tual, Kamis ( 17/9/2020 ) “ Ujarnya.

Sementara itu Kepala Dusun Fair, Kota Tual, Mohamad Selayar ketika dikonfirmasi tualnews.com, via telpon selulernya, membenarkan Bendahara Dana Desa Dusun Fair, berangkat ke Jakarta untuk urusan keluarga dan akan kembali dua minggu mendatang.

Kadus Fair : 90 % Warga Fair Kota Tual Nikmati Program Dana Desa

“ Benar, saat panggilan Kejaksaan Negeri Tual sampai dirumah, Bendahara sudah berangkat ke Jakarta urusan keluarga. Saya juga sudah dapat undangan, dan akan dimintai keterangan Jaksa, kamis ( 17/9/2020 ) “ Tandas Kadus Fair.

Lapor Kasus korupsi Dana Desa Fair Kota Tual di Kejaksaan Mandek, AMPP Datangi DPRD

Sampai saat ini Kejaksaan Negeri Tual marathon sudah memeriksa puluhan masyarakat, terkait kasus dugaan korupsi dana desa Dusun Fair yang dilaporkan masyarakat. ( TN )