Ketua Panitia Tender Proyek Kota Tual Mangkir Dari Panggilan Jaksa

Tual News – Ketua Panitia Tender Pengadaan  proyek di Kota Tual tahun anggaran 2020, Mustakim Rahakbaw, tak memenuhi undangan Kejaksaan Negeri Tual, Rabu ( 09/9/2020 ), dalam rangka  klarifikasi laporan masyarakat tentang proses pelelangan paket proyek pengadaan Pemkot Tual yang diduga tidak sesuai aturan dan mekanisme.

Kejari Tual Komitmen Eksekusi Kasus Korupsi di Gebyar September

Kepala Kejaksaan Negeri Tual, Dicky Darmawan, SH ketika dikonfirmasi tualnews.com,  mengaku undangan Jaksa kepada Ketua UKPBJ Kota Tual, untuk dimintai keterangan, bukan diperiksa.

“ Karena ada laporan masyarakat terkait proses pelelangan proyek di UKPBJ Pemkot Tual, maka kami memberikan undangan untuk datang klarifikasi, bukan diperiksa “ Tegas Kejari Tual.

Jadi RS Perbatasan, Kemenkes RI Bantu RSUD Maren Kota Tual 60 Milyar

Dikatakan, Kejaksaan Negeri Tual memiliki SOP dalam menangani laporan masyarakat, sehingga apabilah undangan Jaksa, maka datangi Kantor Kejaksaan, sebab kami tetap memberikan pelayanan terbaik di rumah Baku Dapa Kejaksaan Negeri Tual.

Sementara itu Ketua UKPBJ Pemkot Tual, Mustakim Rahakbaw, ketika dikonfirmasi tualnews.com, via telpon selulernya, Rabu ( 09/9/2020 ), mengaku sampai saat ini dirinya belum menerima undangan Kejaksaan Negeri Tual.

Warga Pertanyakan Komitmen Perempuan Kei Tutup Tempat Prostitusi di Nuhu Evav ?

“ Sampai saat ini saya belum terima undangan Jaksa, saya sudah cek semua staf sekretariat UKPBJ, tapi tidak ada undangan dari Kejaksaan Negeri Tual “ Ujar Rahakbaw diujung telpon.

Kata Rahakbaw, dirinya sudah mengecek langsung para pegawai di Kantor lama maupun baru terkait undangan Kejaksaan Negeri Tual, namun sampai saat ini tidak ada surat masuk.

Bupati Malra Lantik Kepala Desa Ohoiluk Menuai Masalah ?

“ Tidak ada undangan dari Jaksa, saya juga menghubungi Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Tual, Chrishman Sahetapy via telpon seluler untuk tanyakan undangan dari Kejaksaan, tapi tidak mengangkat telpon “ Ungkap Ketua UKPBJ Kota Tual.

Ketua KPU Benarkan Komisioner AR Dianiaya di Kota Tual

Ketika ditanya, dirinya dipanggil terkait laporan masyarakat tentang proses pelelangan paket proyek pengadaan Pemkot Tual, Ketua UKPBJ belum mengetahui pasti laporan masyarakat itu.

( TN )