Ketua DPRD Malra Dorong Kota Langgur Jadi Kota Bersih dan Amanah

Tual News – Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, Minduchri Kudubun, di HUT Kota Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara ke X, tanggal 08 Oktober 2020, akan mendorong Pemkab Malra untuk membangun dan menata Kota Langgur sebagai kota yang bersih, indah dan nyaman.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Malra kepada tualnews.com, Kamis ( 08/10/2020 ), usai Paripurna HUT Kota Langgur ke X di Kantor DPRD Malra.

“ Saya atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Malra menyampaikan selamat dan sukses HUT Kota Langgur ke X, tentu pada Pemerintahan sebelumnya maupun saat ini sudah kelihatan pembangunan,meskipun itu belum sesuai harapan kita, namun sebagai wakil rakyat akan tetap dorong Pemkab Malra untuk lakukan penataan dan tata ruang Kota Langgur, serta pembangunan pelayanan dasar infrastruktur sarana penunjang, seperti pasar dll “ Ungkapnya.

Savsavubun: Kejayaan Langgur dikembalikan Melalui Sasi Laut & Restorasi Terumbu Karang

Menurut Kudubun, untuk kebersihan Kota Langgur, walaupun sedikit corat marut, namun dengan hadirnya Dinas Kebersihan Kabupaten Malra sudah mengalami perubahan.

“ Saya pagi – pagi temukan petugas kebersihan Kota sudah ada di jalan raya bersihkan sampah dan menyapu jalan, sehingga harus tetap dipertahankan dan didorong “ Ujarnya.

DPRD Malra Gelar Paripurna Istimewa HUT Kota Langgur ke 8

Ketua DPRD Malra berharap, peran aktif semua komponen masyarakat terutama kaum muda dalam  menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan dalam pembangunan Kota Langgur sebagai Kota bersih dan amanah.

“ Satu Kota bersih, indah dan nyaman semua tergantung kepada semua komponen masyarakat, olehnya itu bagi kaum muda mari jaga suasana aman, tertib dan nyaman “ Himbaunya. ( TN )