Ketua Hanura Apresiasi Pemkot Tual Bahas APBD Tepat Waktu

63 / 100

Tual News – Ketua Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Kota Tual, Jimal Kabalmay, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pemkot Tual dan Pemkab Malra, yang dapat menyelesaikan pembahasan KUA dan PPS serta batang tubuh APBD tepat waktu.

“ saya memberi apresiasi, karena menurut hemat saya, pembahasan APBD tepat waktu, salah satunya adalah Kota Tual dan Kabupaten Malra, “ Salut Kabalmay yang juga Anggota DPRD Kota Tual, pada sidang paripurna DPRD Kota Tual, dalam rangka penutupan masa sidang III tahun 2021 dan pembukaan masa sidang I tahun 2022, di Kantor DPRD Kota Tual, selasa ( 04/01/2022 ).

Menurut Kabalmay, hal ini merupakan satu bentuk karya nyata antara kedua lembaga eksekutif dan legislatif.

“ saya berharap kedua lembaga tetap mempertahankan kerja sama ini, dalam rangka memajukan pembangunan di Kota Tual, “ harapnya.

Dikatakan, saat ini pihaknya sedang menunggu persetujuan Kemendagri atas APBD Kota Tual 2022, olehnya itu semua program dan kegiatan yang dituangkan, harus segera direalisasikan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat.

“ Saya sangat berharap semua program dan kegiatan APBD 2022, harus segera dilaksanakan, dalam rangka mengembangkan perekonomian Kota Tual, “ pintah Jimal Kabalmay. ( TN – 01 )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: