Kapolda Maluku Kunker di Malra Mantapkan Pembangunan Polres Malra

Tual News – Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, melaksanakan kunjungan kerja ( kunker ) di Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku, sabtu ( 14/05/2022 ). Dalam kunker orang nomor satu di Mapolda Maluku itu, Kapolda Maluku berkesempatan melihat secara dekat lokasi tanah seluas 48,240 m2, untuk memantapkan pembangunan Kantor Polres Malra.

Pantauan Media Tual News, ikut mendamping Kapolda Maluku, Kabid Humas Polda  Maluku, Kombes Pol. Moh. Roem Ohoirat, Dirlantas Polda Maluku dan Irwasda Polda Maluku.

Kapolda Maluku : Polres Tual Penuhi Target Nasional

Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, didampingi Kapolres Malra, AKBP Frans Duma dan Kapolres Tual, AKBP Dax E. Manuputty, S.I.K,M.H, langsung menuju Kantor Bupati Malra dan melaksanakan tatap muka bersama Bupati Malra, M. Thaher Hanubun di ruang kerja Bupati Malra.

Pemkab-Malra-menyerahkan-sertifikat-tanah-seluas-48240-m2-untuk-pelaksanaan-pembangunan-Polres-Maluku-Tenggar
Pemkab-Malra-menyerahkan-sertifikat-tanah-seluas-48240-m2-untuk-pelaksanaan-pembangunan-Polres-Maluku-Tenggar

Dalam pertemuan ini, Bupati Malra atas nama Pemkab Malra menyerahkan sertifikat tanah seluas 48,240 m2, untuk pelaksanaan pembangunan Polres Maluku Tenggara, yang berdekatan dengan Kantor Bupati Malra di Jalan Debut – Langgur.

KPK Periksa Delapan Pejabat Pemkot Ambon di Mako Brimob

Bupati Malra menyerahkan sertifikat tanah tersebut kepada Kapolres Maluku Tenggara,  AKBP Frans Duma,  disaksikan Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, bersama sejumlah perwira Polda Maluku, dan pimpinan serta anggota DPRD Malra.

Kapolda Maluku,  Irjen Pol Lotharia Latif, dalam amanatnya mengucapkan terimakasi dan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Malra, M. Thaher Hanubun bersama seluruh jajaranya yang sudah mendukung dan menyiapkan lahan tanah untuk pembangunan Polres Malra.

Dua Tahun Mobil Dana Desa Fiktif Ohoi Semawi Tak Mampu Ditangani Tipikor Polres Tual

“ Saya minta Kapolres Malra agar bekerja dengan hati, dalam memberikan pelayanan kamtibmas, sebab itu adalah amanah dan kepercayaan dari rakyat. Ingat, jangan sakiti warga malra, laksanakan tugas dengan penuh iklash, “ Pesan Kapolda Maluku.

Kapolda Maluku menjamin, dalam waktu dekat personil Polres Malra akan diturunkan, untuk membantu Kapolres Malra dalam pelaksanaan tugas pelayanan kamtibmas.

penyerahan-cenderamata-Bupati-Malra-kepada-Kapolda-Maluku
penyerahan-cenderamata-Bupati-Malra-kepada-Kapolda-Maluku

Bupati Malra, M. Thaher Hanubun pada kesempatan itu hanya menitip pesan kepada Kapolda Maluku, agar memperhatikan putra – putri asal Malra dan Kota Tual dalam penerimaan anggota Polri.

Pakar Hukum Unppati Nilai Penembakan BNN Tual Tidak Prosedural

Usai bertatap muka dengan Bupati Malra, Kapolda Maluku langsung menuju Polres Tual untuk melaksanakan kegiatan tatap muka bersama para perwira Polres Tual dan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Maluku.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: